It’s a New Beginning!

Halo, para pecinta buku di mana pun Anda berada. Senang sekali akhirnya blog ini muncul di Google. Blog ini saya khususkan untuk mengulas buku-buku yang sudah saya baca dan bedah.
Kenapa buku dan bukan masakan? Karena saya sukanya dia itu dan karena saya belum jadi ibu-ibu!
Blog ini akan saya daftarkan secara resmi ke BBI, Blog Buku Indonesia, bukan Bulet-Bulet Imut ya…hehe.
Semoga melalui blog ini, saya bisa berbagi inspirasi literer dengan sebanyak mungkin pembaca. Aamiin.

Jadi, ayo mampir ayo mampir! Kita ngopi-ngopi dan baca-baca bareng.

Salam,

Athi’ Suqya Rohmah

Note: sila kalo mau kopi konten di blog ini, asal tetap dicantumkan sumber dan link-nya. trims

Tinggalkan Balasan

